Himbauan Kepada Mitra Arindo Yth, Silahkan Update Aplikasi E-Payment Anda ke Versi 10.33, Dengan Fitur Penambahan Pembayaran (PDAM Limboto, PDAM Kajen Pekalongan, PDAM Kab. Kendal, PDAM Kota Kupang, PDAM Kab. Kupang).Tks

Selasa, 10 April 2018

Cara Melapor Deposit

1. Buka Aplikasi Payment Kemudian Login..
2. Klik menu file..

3. Pilih laporan transfer deposit..
  • Isilah Nomor Rekening tujuan (Rekening Deposit)
  • Isilah jumlah Nominal transfer sesuai yang disetorkan
  • pada kolom Nomor Validasi dan Catatan Tambahan isilah sesuai dengan petunjuk dibawah ini:
BANK BNI NO.REK: 499 499 499 8 A/N: PT. ARINDO PRATAMA
1. Lewat Teller: - kolom nomor validasi diisi: lihat dislip setoran BNI nya (yg dilaporkan hanya spasi ke dua saja) 
contoh validasi : 29453 123456 001010 01 yang dilaporkan:123456 saja
- kolom catatan tambahan diisi: tanggal, jam setor dan nama penyetornya

2. Lewat Internet Banking - kolom nomor validasi diisi: nomor referensi transaksi ( 6 angka)
- kolom catatan tambahan diisi: tanggal dan jam setornya

3. Lewat ATM: - kolom nomor validasi diisi: nama pemilik rekening penyetornya
- kolom catatan tambahan diisi: tanggal, jam setor

4. Lewat SMS Bangking: - kolom nomor validasi diisi: nomor reff dari balasan sms nya
- kolom catatan tambahan diisi: tanggal, jam setor dan nama pemilik rekening penyetornya

BCA NO.REK: 8090508599 A/N: SUGENG RIHADI
Lewat Internet Banking, ATM atau SMS Banking:
- kolom nomor validasi diisi: nama pemilik rekening penyetornya
- kolom catatan tambahan diisi: tanggal dan jam setornya

BRI NO. REK: 000501002310300 A/N: PT. ARINDO PRATAMA
1. Lewat Teller: - Kolom Nomor Validasi diisi: lihat dislip setoran BRI nya
contoh validasi : 1058 1058052 1101 79 yang dilaporkan : 1058052 saja
contoh validasi : 1765607 1101 79 yang diisikan : 1765607 saja
- kolom catatan tambahan diisi: tanggal dan jam setornya

2. Lewat Internet Banking/ATM/SMS - kolom nomor validasi diisi: nama pemilik rekening penyetornya
- kolom catatan tambahan diisi: tanggal dan jam setornya

MANDIRI NO. REKENING: 1300022016607 A/N. PT. ARINDO PRATAMA
1. Lewat Internet Banking/SMS Banking:
- kolom nomor validasi diisi: nama pemilik rekening penyetornya
- kolom catatan tambahan diisi: tanggal dan jam setornya

2. Lewat ATM:
- kolom nomor validasi diisi: nomor rekord yang ada di slip setoran atmnya
- kolom catatan tambahan diisi: tanggal, jam setor dan nama pemilik rekening penyetornya

Catatan:
Jika dalam tempo 30 menit setelah dilaporkan seperti diatas namun deposit belum di topup silahkan sms ke nmr hp 085641236161 atau whatsapp 081228636161 dengan contoh format seperti dibawah ini (misal kode loket anda SM00448 dan nama Pemilik rekening penyetor a/n Joni):
1. BNI 
- lewat teller: 
contoh format pengaduan: SM00448 tgl 10/3 jam 13:12 Rp. 1.000.000 teller validasi:12345 ke 4994994998

- lewat internet banking:
contoh format pengaduan: SM00448 tgl 10/3 jam 13:12 Rp. 1.000.000 IB validasi: 123456 ke 4994994998

- lewat sms banking: 
contoh format pengaduan:SM00448 tgl 10/3 jam 13:12 Rp. 1.000.000 sms reff: 123456 a/n joni ke 4994994998

- lewat atm: 
contoh format pengaduan: SM00448 tgl 10/3 jam 13:12 Rp. 1.000.000 atm rekord: 1234 a/n joni ke 4994994998

2. BCA 
- lewat internet banking:
contoh format pengaduan: SM00448 tgl 10/3 jam 13:12 Rp. 1.000.000 IB a/n Joni ke 8090508599

- lewat sms banking: 
contoh format pengaduan: SM00448 tgl 10/3 jam 13:12 Rp. 1.000.000 SMS a/n Joni ke 8090508599

- lewat atm: 
contoh format pengaduan: SM00448 tgl 10/3 jam 13:12 Rp. 1.000.000 SMS a/n Joni ke 8090508599

3. BRI 
- lewat teller: 
contoh format pengaduan: SM00448 tgl 10/3 jam 13:12 Rp. 1.000.000 Teller nmr validasi 1058052 ke 000501002310300

- lewat internet banking: 
contoh format pengaduan: SM00448 tgl 10/3 jam 13:12 Rp. 1.000.000 IB a/n Joni ke 000501002310300

- lewat sms banking: 
contoh format pengaduan: SM00448 tgl 10/3 jam 13:12 Rp. 1.000.000 SMS a/n Joni ke 000501002310300

- lewat atm: 
contoh format pengaduan:SM00448 tgl 10/3 jam 13:12 Rp. 1.000.000 ATM a/n Joni ke 000501002310300

4. MANDIRI 
- lewat internet banking: 
contoh format pengaduan: SM00448 tgl 10/3 jam 13:12 Rp. 1.000.000 IB a/n Joni ke 1300022016607

- lewat sms banking: 
contoh format pengaduan:SM00448 tgl 10/3 jam 13:12 Rp. 1.000.000 sms a/n Joni ke1300022016607

- lewat atm: 
contoh format pengaduan: SM00448 tgl 10/3 jam 13:12 Rp. 1.000.000 ATM no rekord 1234 a/n Joni ke 1300022016607